get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Gegara Ingin Beli Handphone, Gadis Ini Tega Pukul Kepala Neneknya dengan Besi

Gara Gara Perampokan, Pemilik Toko Emas di Tangsel Rugi Rp375 Juta

Selasa, 20 September 2022 | 14:56 WIB
header img
Toko emas yang dirampok di Tangsel (foto: MPI)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Kerugian akibat perampokan toko emas yang terjadi di Tangerang Selatan pada Jumat (16/9/2022) lalu mencapai Rp375 juta. Jumlah itu diperkirakan dari jumlah barang yang diambil yakni emas seberat 600 gram.  Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan, emas yang dibawa kabur tersebut adalah perhiasan kalung emas.

"Untuk kerugian ditaksir sekitar Rp375 juta atau sekitar 600 gram," kata Zulpan, Selasa (20/9/2022). Sampai saat ini sudah ada 9 saksi yang diperiksa atas peristiwa tersebut. Saksi diperiksa untuk mengetahui ciri-ciri pelaku dalam peristiwa tersebut.

Selongsong peluru dan proyektil juga masih dalam proses pengecekan di labfor. "Pelaku masih dalam proses pencocokan ciri-ciri yang tampak di CCTV dan berdasarkan keterangan saksi," ujar Zulpan.  Sebelumnya, seorang perampok yang membawa senjata api beraksi cepat menggasak toko perhiasan Jumat (16/9/2022) lalu. Pelaku menyatroni toko emas, kemudian langsung menodongkan senjata dan menembak etalase toko.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Pemilik Toko Emas di Tangsel Rugi Rp375 Juta gegara Perampokan "

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut