get app
inews
Aa Read Next : Astaga, Mengaku Kapolres Baubau Minta Uang ke Anggota Dewan Polisi Gadungan Ini Ditangkap

Astaga, Polisi Gadungan Tewas Ditembak Akibat Culik dan Sekap Warga

Kamis, 15 September 2022 | 22:44 WIB
header img
Komplotan polisi gadungan di Muba ditangkap dan ditembak. (Foto: Ilustrasi/Okezone)

MUBA, iNewsBelu.id - Empat pria yang mengaku sebagai polisi ditangkap setelah menyekap lima warga Desa Mekar Jaya, Bayung Lencir, Musi Banyuasin, Sumsel. Dua di antaranya terpaksa ditembak yang mengakibatkan salah satunya tewas.  

Keempat polisi gadungan yakni Ahmad Emza (30), Egi Muzakir (30), Febriansyah (33), dan Ardiansyah (25) semuanya warga Kota Palembang. Pelaku yang ditembak mati adalah Ahmad Emza yang diduga mantan atau pecatan polisi.

Sebelum tertangkap, sempat terjadi kejar-kejaran yang berujung pada penembakan pada ban mobil para pelaku. Pelaku yang ditembak mati membawa senjata api dan sempat hendak menembak polisi. 

“Diamankan empat orang dan sempat terjadi tembak-tembakan mengakibatkan satu orang pelaku meninggal dunia dan satu orang lagi tertembak di bagian bokong,” kata Kasat Reskrim AKP Dwi Rio Adrian, Kamis (15/9/2022). 

Informasinya, para pelaku mendatangi lima orang warga Bayung Lencir yang pada saat itu sedang bermain kartu remi. Para pelaku mengaku polisi dan melakukan penangkapan.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut