get app
inews
Aa Read Next : Kenakan Atribut Anak-Anak Diajak Kampanye Prabowo-Gibran di Semarang

Miris! Sisir Ulang Lokasi Penemuan Jasad Terbakar Polisi Temukan Potongan Tulang

Rabu, 14 September 2022 | 19:50 WIB
header img
Petugas gabungan menyisir ulang lokasi penemuan jasad terbakar di kawasan Marina, Kota Semarang, Rabu (14/9/2022). Foto: ANTARA/I.C.Senjaya.


SEMARANG, iNewsBupati.id – Polisi menemukan sejumlah potongan tulang tangan kiri di sekitar lokasi penemuan jasad terbakar di kawasan Marina, Kota Semarang. Sebelumnya, polisi melakukan penyisiran ulang di sekitar lokasi penemuan mayat.  

Lokasi penemuan tulang tidak jauh dari sekitar titik pembakaran tubuh korban dan sepeda motor saat pertama ditemukan. Tulang yang ditemukan terdiri atas empat potongan dengan bekas terbakar.

Tulang tangan ditemukan saat petugas gabungan kepolisian bersama Satpol PP dan SAR Kota Semarang melakukan penyisiran ulang di lokasi penemuan jasad terbakar. Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengatakan, pencarian hari ini merupakan lanjutan olah tempat kejadian perkara (TKP) awal.

"Saat olah TKP awal masih ada sejumlah anggota tubuh korban yang belum ditemukan," kata Irwan Anwar, Rabu (14/9/2022).  Dengan penemuan tersebut, diharapkan bisa memperkecil ruang penyelidikan kasus penemuan jasad terbakar itu.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut