get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Hendak Menikah, Calon Suami Agusvita Malah Dibunuh Oleh Mantan Pacar

Astaga Diduga Salah Paham Oknum Polisi Tampar Anggota PM, Begini Kronologinya

Rabu, 14 September 2022 | 08:28 WIB
header img
Video rekaman CCTV memperlihatkan aksi kekerasan antara oknum anggota polisi dan seorang Polisi Militer (PM) TNI. (tangkapan layar)

PALEMBANG, iNewsBelu.id – Viral di media sosial video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi kekerasan antara oknum anggota polisi dan seorang Polisi Militer (PM) TNI. Kejadian ini  terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, Selasa (13/9/2022). 

Dalam video, memperlihatkan seorang anggota berseragam polisi militer yang sedang bertugas mengatur lalu lintas di kawasan tersebut. Saat itu, yang bersangkutan juga membantu seorang siswa untuk menyeberang jalan.

Namun, saat akan kembali melanjutkan tugasnya, dan kembali menyeberangi jalan dalam kondisi lalu lintas yang padat. Tiba-tiba, ada oknum anggota polisi berpakaian olahraga yang menggunakan sepeda motor berhenti di depan anggota PM tersebut.  

Keduanya lalu terlibat cekcok mulut berujung dengan tamparan yang dilayangkan oleh oknum polisi tersebut hingga menyebabkan helm yang dikenakan anggota PM terlepas. 

Hal itu lantas membuat anggota PM membalas tamparan itu. Kejadian ini pun menyita perhatian sejumlah pengendara hingga menghentikan kendaraannya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut