get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Anggota Polisi Polresta Manado Tewas Bunuh Diri

Batang Kayu sampai Petasan Mewarnai Tawuran yang Kembali Pecah di Underpass Manggarai

Rabu, 14 September 2022 | 04:53 WIB
header img
Tawuran kembali terjadi di kawasan Underpass Manggarai, Tebet, Jakarta Seatan pada Rabu (14/9/2022) dini hari.

JAKARTA, iNewsBelu.id - Tawuran kembali terjadi di kawasan Underpass Manggarai, Tebet, Jakarta Seatan pada Rabu (14/9/2022) dini hari. Warga saling lempar batu dan petasan di sekitar lokasi tawuran. Informasi tawuran itu disampaikan akun Instagram @merekamjakarta pada Rabu (14/9/2022) dini hari tadi, yang mana disebutkan tawuran itu terjadi pada sekitar pukul 01.50 WIB.  

Tampak warga berkerumun di Underpass Manggarai, ada yang membawa batang kayu dan ada yang melempar batu ke warga lainnya.

Dalam video yang diunggah itu, tampak pula adanya petasan dalam aksi tawuran tersebut. Tampak suasana arus lalu lintas di lokasi kejadian sangat sepi dari kendaraan yang melintas. Disebutkan, aparat kepolisian telah berada di lokasi kejadian untuk membubarkan aksi tawuran itu. Guna membubarkan aksi tawuran antarwarga itu, polisi sempat menembakan gas air mata.

Meski begitu, belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya aksi tawuran itu. Pasalnya, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian terkait tawuran yang terjadi di Underpass Manggarai itu.
 

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut