get app
inews
Aa Read Next : Jalan Kaki 5 Km Perempuan Hebat di Gaza, Lahirkan Bayi Kembar 4 saat Perang

Luar Biasa, Demi Pasien Dokter Ini Rela Berlari 3 Km untuk Operasi Pasien

Selasa, 13 September 2022 | 23:30 WIB
header img
Govind Nandakumar tinggalkan mobilnya di kemacetan lalu lintas lalu berlari 3 km ke RS karena harus mengoperasi pasien tepat waktu (Foto: Instagram/Docgovind)

BENGALURU, iNewsBelu.id - Akibat terjebak macet dijalan seorang dokter di India Govind Nandakumar mendapat pujian luas dari netizen karena rela  meninggalkan mobil di tengah kemacetan dan berlari sekitar 3 kilometer untuk ke rumah sakit

Tindakan itu dilakukannya untuk mengejar waktu operasi pasien darurat di Rumah Sakit Manipal, Bengaluru. Govind harus berlari selama 15 menit untuk mencapai rumah sakit karena mobilnya terjebak kemacetan dipicu banjir akibat hujan lebat. Videonya saat berlari menuju rumah sakit yang diunggah di Instagram menjadi viral di media sosial.

"Juru selamat berjas putih mengalahkan (kemacetan) lalu lintas demi menyelamatkan nyawa," kata seorang netizen, Subodh Kumar. Pengguna lainnya, Ranjan Rai, memuji Govind sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. 

"Bangga kepada Dr Govind Nandakumar Bengaluru yang terjebak kemacetan dan terlambat untuk mengoperasi pasien, sehingga dia berlari 3 km untuk melakukan operasi penting tepat waktu, meninggalkan mobilnya," katanya. 

"Govind Nandakumar dari Bengaluru yang meninggalkan mobilnya di lalu lintas yang padat dan memutuskan lari ke rumah sakit untuk melakukan operasi penting. Tidak semua pahlawan memakai topi, beberapa memakai jas putih," kata pengguna lain. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut