get app
inews
Aa Read Next : Terlibat Bentrokan Ormas di Bekasi 39 Orang Ditangkap Polisi

Viral Usai Berkaraoke Pakai Seragam SMA, Lurah Jatirangga Bekasi Minta Maaf

Senin, 12 September 2022 | 20:26 WIB
header img
Lurah Jatirangga, Ahmad Apandi meminta maaf usai terekam video sedang berkaraoke (Foto : Ist)

BEKASI, iNewsBelu.id - Lurah Jatirangga, Ahmad Apandi meminta maaf usai videonya berkaraoke dengan seragam SMA, viral di media sosial.  Apandi menyebut acara itu untuk merayakan ulang tahun kerabatnya. "Tentunya saya meminta maaf kepada Pemerintah Kota Bekasi, pimpinan DPRD dan tentunya masyarakat khususnya di Kota Bekasi atas kejadian ini sendiri kemudian yang menjadi gaduh," kata Ahmad Apandi di Bekasi, Senin (12/9/2022).

"Tentunya saya meminta maaf kepada Pemerintah Kota Bekasi, pimpinan DPRD dan tentunya masyarakat khususnya di Kota Bekasi atas kejadian ini sendiri kemudian yang menjadi gaduh," kata Ahmad Apandi di Bekasi, Senin (12/9/2022).

Apandi menjelaskan atribut seragam sekolah yang dikenakan dalam kegiatan tersebut merupakan dress code sebagaimana undangan yang diterimanya. Apandi juga memastikan pemakaian seragam sekolah tidak bermaksud untuk melecehkan dunia pendidikan. 

"Itu tidak ada untuk melecehkan dunia pendidikan atau pun yang lain karena memang pihak yang melaksanakan acara itu mengikuti tren yang sedang viral itu kata yang mempunyai acara," ujarnya.

Dirinya juga memastikan tidak ada tindakan asusila ataupun minuman keras selama acara itu berlangsung. Dia memastikan bisa membuktikan hal itu. 

"Saya tegaskan itu tidak ada minuman keras dalam kegiatan tersebut, kita bisa buktikan dengan bill," kata dia. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut