get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Hebat, Dokumen dan Alsintan Milik UPT Perbenihan dan Pertanian NTT Hangus Terbakar

Saat Kebakaran Gudang JNE di Depok Terdengar Ledakan, Sejumlah Rumah Rusak Tertimpa Tembok

Senin, 12 September 2022 | 14:48 WIB
header img
Kebakaran gudang JNE di Jalan Pekapuran, Cimanggis, Kota Depok, Senin (12/9/2022) pagi membuat tembok gudang runtuh dan merusak sejumlah rumah warga. (Foto: MPI/Muhammad Farhan)

Ledakan juga didengar Akbar yang sedang terlelap di area SPBU tempat kerjanya yang berlokasi sekitar 50 meter dari lokasi kebakaran. Ledakan keras terdengar beberapa kali namun satu kali terdengar sangat keras. "Pas sadar ada kebakaran saya bangun. Kira-kira pukul 04.45 WIB terdengar suara ledakan. Itu beberapa kali meledak, tapi ada satu yang paling keras," ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, petugas masih berupaya menjinakkan api. Meskipun tidak terlihat adanya kobaran api, namun kepulan asap masih keluar dari bangunan yang hangus terbakar.

Setidaknya sudah ada 18 unit mobil pemadam kebakaran yang bolak balik dikerahkan ke lokasi kebakaran. Sayangnya, tidak banyak informasi yang bisa didapat mengingat wartawan hanya boleh memantau dari luar gerbang gudang. Sampai saat ini belum diketahui juga penyebab kebakaran. Sementara lalu lintas di sekitar lokasi lebakaran terpantau lancar. Polisi lalu lintas juga ikut mengamankan jalan.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut