get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Pantai Mlarangan Gegerkan Warga Kulonprogo

Diduga Saksi Korupsi Penghilangan Aset, ASN yang Terbakar Tanpa Kepala

Sabtu, 10 September 2022 | 12:20 WIB
header img
TKP mayat terbakar tanpa kepala di Semarang (Foto: MPI)

SEMARANG, iNewsBelu.id - Mayat yang terbakar tanpa kepala di Semarang diduga adalah Iwan Budi Paulus, ASN di Pemkot Semarang. Iwan menghilang sehari sebelum diperiksa sebagai saksi di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jateng terkait dengan dugaan korupsi pengalihan aset.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah Kombes Pol Djuhandani menyatakan, pihaknya menemukan petunjuk adanya dugaan pembunuhan dalam penyelidikan awal penemuan mayat dan motor terbakar di lahan milik PT Mandiri yang berada di kawasan Pantai Marina, Semarang.

Salah satunya, ditemukan bekas siraman bahan bakar minyak (BBM). Bekas siraman BBM tersebut diduga bukan dilakukan oleh korban.

"Untuk saat ini kita masih proses awal penyelidikan. Proses awal penyelidikan memang ada hal-hal yang secara sepintas adanya dugaan pembunuhan. Diduga ya, karena dari TKP ditemukan korban meninggal, kemudian ada bekas-bekas yang diduga mungkin penganiayaan. Dan di situ tersiram ada bekas-bekas bensin dan sebagainya yang diduga ini bukan dilakukan oleh korban sendiri," ujarnya, Jumat 9 September 2022.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut