get app
inews
Aa Read Next : Waduh! Australia Hapus Gambar Ratu Elizabeth II pada Uang Kertas 5 Dolar, Ternyata Ini Alasannya

Raja Charles III Berjanji Akan Melayani Warganya dengan Kesetiaan, Hormat dan Cinta

Sabtu, 10 September 2022 | 09:28 WIB
header img
Raja Charles III (foto: tangkapan layar BBC)

INGGRIS - Raja Charles III berjanji akan melayani seluruh warganya dengan kesetiaan, rasa hormat dan cinta sepanjang hidupnya.

"Dan di mana pun Anda tinggal di Inggris, atau di alam dan wilayah di seluruh dunia, dan apa pun latar belakang atau kepercayaan Anda, saya akan berusaha melayani Anda dengan kesetiaan, rasa hormat, dan cinta, seperti yang saya lakukan sepanjang hidup saya," kata Raja Charles III di pidato perdananya seperti dilansir BBC, Sabtu (10/9/2022).

Ia pun menyakini hidupnya akan berubah setelah mempunyai tanggung jawab yang besar menjadi Raja Inggris.

"Hidup saya tentu saja akan berubah saat saya mengambil tanggung jawab baru saya. Tidak mungkin lagi bagi saya untuk memberikan begitu banyak waktu dan energi saya untuk amal dan masalah yang sangat saya pedulikan. Tapi saya tahu pekerjaan penting ini. akan terus berlanjut di tangan orang lain yang dipercaya," tuturnya.

"Ini juga merupakan waktu perubahan bagi keluarga saya. Saya mengandalkan bantuan penuh kasih dari istri tercinta saya, Camilla. Sebagai pengakuan atas pelayanan publiknya yang setia sejak pernikahan kami 17 tahun yang lalu, dia menjadi Permaisuri saya. Saya tahu dia akan melakukannya, membawa tuntutan peran barunya pengabdian yang teguh pada tugas yang sangat saya andalkan," sambung Raja Charles III.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut