get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Gegara Hadiah Natal Bocah 14 Tahun Tembak Mati Kakak Perempuan

Tragis! Mahasiswi Cantik Ditembak Mati di Depan Rumah usai Tolak Lamaran Pelaku

Minggu, 04 September 2022 | 18:35 WIB
header img
Amani Abdul-Karim al-Gazzar, mahasiswi Mesir yang ditembak mati karena menolak lamaran pelaku. (Foto: Twitter)

KAIRO, iNews.id – Seorang mahasiswi cantik berusia 19 tahun ditembak mati di Provinsi Menofia, Mesir, Sabtu (3/9/2022). Dia ditembak oleh seorang pria yang telah dia tolak untuk bertunangan denganya. Pelaku bernama Fathi Ameirah, berusia 29 tahun. 

Sementara, korban adalah Amani Abdul-Karim al-Gazzar. Penembakan itu terjadi di Desa Tukh Tanbisha setelah korban dan keluarganya menolak lamaran Ameirah. 

Media lokal melaporkan, al-Gazzar adalah seorang mahasiswi di Fakultas Pendidikan Jasmani. Ameirah dilaporkan murka atas penolakan tersebut dan menembak al-Gazzar di bagian punggungnya, saat korban berada di depan rumah keluarganya. 

“Tersangka langsung melarikan melancarkan aksinya,” kata penduduk dari desa setempat kepada Alarabiyah, akhir pekan ini.

Mereka mengatakan bahwa dia menolak Ameirah karena perilaku buruknya, menambahkan bahwa dia adalah siswa yang sangat baik. Pascapenembakan, al-Gazzar dibawa ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong lagi. 

Surat kabar Mesir, Almasry Alyoum melaporkan, polisi telah diterjunkan ke TKP. Beberapa aparat juga telah ditugaskan untuk memburu dan menahan tersangka. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut