get app
inews
Aa Read Next : Dijebloskan ke Lapas Salemba,Ferdy Sambo Siap di Penjara Seumur Hidup

Perjalanan Putri Candrawathi: Laporkan Pelecehan Seksual, Ditetapkan Jadi Tersangka Belum Ditahan

Kamis, 01 September 2022 | 19:36 WIB
header img
Putri Candrawathi (Foto: Ist)

JAKARTA - Drama kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Joshua Hutabarat atau Brigadir J masih terus berlanjut. Ada lima tersangka dalam perkara tersebut.

Salah satunya adalah Putri Candrawathi, istri dari tersangka mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Putri tetap kukuh menjadi korban pelecehan oleh Brigadir J.

Awal kasus ini mencuat, Ferdy Sambo membuat skenario melakukan pembunuhan terhadap Brigadir J karena adanya tindakan pelecehan terhadap istrinya, Putri Candrawathi. Kemudian, dibuat seolah terjadi tembak-menembak dengan Brigadir J.

Sementara Putri membuat laporan atas kasus dugaan pelecehan tersebut. Namun, kini laporan itu dihentikan Polri. Putri pun sempat meminta perlindungan oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Kendati, LPSK menolak permohonan tersebut.

Narasi dugaan pelecehan itu dikemas terjadi di Magelang, Jawa Tengah. Ferdy Sambo marah dan emosi setelah mendapat laporan dari istrinya dan kemudian memanggil tersangka Brigadir Ricky Rizal dan Bharada Richard Eliezer untuk merencanakan pembunuhan terhadap Brigadir J.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut