get app
inews
Aa Read Next : Tragis Hilang Kendali Truk Boks Tabrak Bengkel Tambal Ban, 1 Orang Tewas 

Sadis Ini Penampakan Terkini Lokasi Kecelakaan Truk Maut di Bekasi, Masih Dilintasi Kendaraan Besar

Kamis, 01 September 2022 | 12:11 WIB
header img
Kondisi terkini lokasi kejadian kecelakaan truk maut di Kranji, Bekasi, Kamis (1/9/2022) masih terlihat beberapa bekas tabrakan. (Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi)

BEKASI, iNews.id - Kondisi terkini lokasi kejadian kecelakaan maut di Kranji, Bekasi, Kamis (1/9/2022) masih terlihat beberapa bekas tabrakan. Sepeda motor hingga gerobak penjaja makanan yang tertabrak truk kontainer masih terlihat di lokasi. 

Lalu lintas di lokasi masih padat dan ramai mengingat daerah tersebut merupakan jalan utama. Terlihat kendaraan muatan besar masih melintasi jalan tersebut dengan diatur oleh petugas gabungan yang berada di sekitar sekolah.

Selain itu aparat kepolisian dan Dishub Kota Bekasi juga bergantian untuk menjaga area tersebut dan mengatur arus lalu lintas. Saat ini masih dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh petugas. 

Warga pun tampak berada di sekitar lokasi untuk melihat TKP dengan garis polisi terpasang di lokasi utama kejadian. Di depan SDN Kota Baru II dan III yang jadi lokasi kejadian pun terlihat berjejer sejumlah karangan bunga ucapan dukacita dari berbagai pihak.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut