get app
inews
Aa Read Next : Demi Ketemu Cucu Kakek dan Nenek Nekat Jalan Kaki Susuri Tol Cisumdawu

Diduga Depresi Akibat Penyakitnya PNS di Indramayu Ditemukan Tewas Gantung Diri

Rabu, 31 Agustus 2022 | 06:31 WIB
header img
Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Blok Karanganyar, Desa Karangasem, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. (Ist)

INDRAMAYU - Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Blok Karanganyar, Desa Karangasem, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu , Selasa (30/8/2022). 

Korban yang diketahui bernama Kundari (58) itu merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Diduga, ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran depresi akibat sakit TBC menahun yang tak kunjung sembuh. 

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda mengatakan, jasad korban pertama kali diketahui oleh anggota keluarganya bernama Mardiyah (30). 

"Mardiyah melihat korban tewas dalam keadaan tergantung di ruang dapur rumahnya sekitar pukul 10.30 WIB," katanya.

Dijelasrkan, kronologi penemuan korban berawal ketika Mardiyah hendak membuat susu untuk anaknya di dapur. Saat itu, Mardiyah kaget melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di atas kayu penyangga atap dapur. Kemudian, Mardiyah meminta tolong kepada warga sekitar. 

Tak lama warga pun datang dan menurunkan korban dengan keadaan yang sudah meninggal dunia. Warga pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Terisi.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut