get app
inews
Aa Read Next : Unik! Pace-Pace di Distrik Sota Papua Ukur Tinggi Badan saat Posyandu, Demi Kesehatan

Kawal Kedatangan Presiden Jokowi di Papua Ribuan Pasukan TNI-Polri Disiagakan

Senin, 29 Agustus 2022 | 23:36 WIB
header img
Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI J.O Sembiring memberikan keterangan kepada wartawan usai memimpin apel gelar pasukan pengamanan Kunker Presiden RI, di Kompleks Stadion Lukas Enembe, Senin (29/8/2022). Foto: MPI/Sandi Gaming

Sebagai Dansatgas Pamwil, Brigjen TNI J.O. Sembiring mengajak kepada masyarakat Kabupaten Jayapura untuk mendukung pembukaan Papua Football Academy (PFA) yang akan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo di Stadion Lukas Enembe sebagai pembuktian bahwa kepedulian pemerintah dalam membangun sumber daya manusia di Papua khususnya bagi generasi muda yang berminat pada bidang olahraga sepak bola. 

“Presiden Joko Widodo juga akan melakukan pembagian Nomor Induk Berusaha (NIB) kepada UMKM di Papua. Ini juga merupakan salah satu upaya dari Pemerintah dalam mewujudkan percepatan dalam proses perizinan, di mana saat ini prosesnya lebih cepat karena dapat dilakukan secara online. Selain itu, Presiden akan mengunjungi Rumah Sehat bagi korban banjir bandang Sentani yang berada di Doyo Baru,” pungkasnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut