Logo Network
Network

Indah Karyawati Bank Berparas Cantik dan Seksi yang Nyambi Jadi PSK Online

Tim SINDOnews
.
Sabtu, 27 Agustus 2022 | 12:53 WIB
Indah Karyawati Bank Berparas Cantik dan Seksi yang Nyambi Jadi PSK Online
Indah (30) karyawati bank swasta ini nyambi PSK online bukan berorientasi pada uang semata. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Parasnya cantik dan seksi semakin sempurna dibalut pakaian kantor yang elegan. Yah, dia adalah Indah (30) karyawati bank swasta di ibu kota. Namun di balik kesempurnaan wajah dan fashion itu, tidak ada yang menyangka kalau Indah nyambi sebagai PSK (pekerja seks komersial) online.

Menjadi PSK online bagi Indah bukan tujuan utama, sebab dia sudah memiliki pekerjaan tetap dengan gaji besar. Dia melakoni profesi tambahan tersebut untuk sekadar melampiaskan kebutuhan seksnya yang di atas rata-rata.

Usai bercerai 5 tahun lalu, wanita asal Kalimantan yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan ini berpetualang mencari sesuatu yang berbeda. 

Sudah lebih 3 kali dia berganti pasangan, namun tidak ada yang cocok, terutama dalam urusan ranjang. 

“Gue emang selalu gonta-ganti pacar hanya untuk memuaskan seks. Maklum gue selalu meledak-ledak,” tutur Indah saat ditemui di sebuah mal kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Menurut dia, soal pemenuhan syahwat saat ini belum ada solusinya, bahkan sampai-sampai dirinya kepikiran menggunakan dildo untuk mengurangi nafsu seksnya yang menggila. 

Karena pusing memikirkan kebutuhan seksnya, Indah pun memberanikan menjajakan diri melalui aplikasi kencan, Instagram, hingga Facebook. 

Nyambi jadi PSK online, Indah bisa mengambil keuntungan yakni berimajinasi liar dengan bermacam-macam pria dan tidak fokus hanya pada satu pria layaknya pacaran. 

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini