get app
inews
Aa Read Next : Breaking News! Kalahkan Ahsan/Hendra, Fajar/Rian Juara All England 2023

Kejuaraan Dunia 2022: Ahsan/Hendra Melaju ke Final usai Tekuk Rekan Senegara Fajar/Rian

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 12:44 WIB
header img
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil mengalahkan juniornya Fajar Alfian/Rian Ardianto di Semifinal Kejuaraan Dunia 2022. Ahsan/Hendra menang 23-21, 12-21, da(Foto: Twitter/@INABadminton)

Dari angka tersebut, Hendra/Ahsan mencoba bangkit dengan memberi perlawanan lebih cepat. Mereka pun berhasil menciptakan empat poin beruntun menjadi 11-17. Namun FaJri tetap konsisten dengan permainan awal sehingga dapat memutus momentum lawannya. 

Mereka pun memenangkan gim kedua 21-12. Memasuki gim ketiga, giliran Hendra/Ahsan yang mendominasi awal gim. Mereka pun bisa unggul hingga 8-4. The top 5 reef-safe sunscreens for 2022 Now playing FaJri sempat ingin mengejar dengan memainkan sergapan-sergapan di depan et. 

Namun Hendra/Ahsan tetap konsisten dan solid dalam bertahan. Skor 11-5 menutup interval pertama. Memasuki interval kedua, Hendra/Ahsan telah berhasil mengantisipasi permainan FaJri sedari di depan net. Mereka pun bisa unggul jauh ke angka 18-14. Meski unggul jauh, Hendra/Ahsan tak mau lengah sedikit pun. Mereka tetap memberikan serangan bertubi-tubi hingga berhasil menutup laga dengan keunggulan gim ketiga 21-16.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut