get app
inews
Aa Read Next : Pastikan Tolak Bobby Nasution PDIP Buka Pendaftaran Calon Gubernur Sumut

Sekda Sumut Resmi Dilantik, Gubernur Edy Rahmayadi Beri Wejangan Begini

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 15:16 WIB
header img
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi melantik Arief Sudarto Trinugroho sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Sumut (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatra Utara (Sumut) Arief Sudarto Trinugroho akhrinya dilantik. Gubernur Sumut Edy Rahmayadi pun memberikan pesan soal kejujuran dalam menjalankan tugas.  "Tugas anda sudah ditunggu rakyat Sumut. Pastikan anda jujur, benar, berani, tulus dan ikhlas," kata Edy Rahmayadi pada pelantikan Sekdaprov Sumut Arif Sudarto Tri Nugroho di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman 41, Medan, Jumat (19/8/2022).

Edy mengingatkan Sekda yang baru dilantik agar memegang teguh loyalitas. Terutama loyal terhadap organisasi, yang sudah jelas peraturan dan programnya.  "Loyalitas tak bisa ditawar-tawar, Anda harus loyal dengan organisasi, organisasi ini sudah diatur harus berbuat apa, organisasi berpegang teguh pada RPJMD yang diparipurnakan DPRD," ucapnya.  Sekda juga harus mengkoordinir seluruh OPD untuk konsisten dengan RPJMD yang sesuai dengan visi dan misi Sumut Bermartabat.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut