get app
inews
Aa Read Next : Astaga, Gegara Mabuk Miras, Nelayan di Cianjur Nekat Potong Kemaluan Sendiri hingga Putus

Astaga Tragis! 1 Warga Binaan Lapas Cianjur Tewas Usai Pesta Miras Oplosan, 2 Masih Dirawat di RSUD

Selasa, 16 Agustus 2022 | 06:36 WIB
header img
Pesta minuman keras (miras) di Lapas Cianjur, Jawa Barat berujung maut. Seorang warga binaan yang masih di bawah umur tewas, sementara dua lainnya masih dalam perawatan medis di IGD RSUD Cianjur. Foto tangkapan layar

CIANJUR - Pesta minuman keras (miras) di Lapas Cianjur, Jawa Barat berujung maut. Seorang warga binaan yang masih di bawah umur tewas, sementara dua lainnya masih dalam perawatan medis di IGD RSUD Cianjur. MR (17) warga binaan untuk kasus pencurian sempat dirawat di IGD, namun tidak tertolong.

Heri Aris Susila, Kalapas Cianjur membenarkan terkait tewasnya MR. Heri menyampaikan bahwa MR tewas akibat miras yang dicampur dengan hand sanitizer dan minuman stamina.

“Korban dan dua orang lainnya sempat mengalami mual dan muntah. Namun MR mengalami mulut berbusa dan langsung dilarikan ke RSUD Cianjur untuk menjalani perawatan medis,” ungkap Heri, Senin (15/8/2022) pagi.

Namun, Heri membantah korban melakukan pesta miras oplosan di dalam sel bersama dua korban lainnya yang kini masih dalam perawatan medis di IGD RSUD Cianjur.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut