get app
inews
Aa Read Next : Hasil Man City Vs Leeds United: Menang Tipis The Citizens Raih 3 Poin

Gillingham FC Dikalahkan Tranmere Rovers, padahal Elkan Baggott Main Penuh

Minggu, 14 Agustus 2022 | 05:58 WIB
header img
Elkan Baggott membela Gillingham FC saat melawan Tranmere Rovers, Sabtu (13/8/2022). (Foto: Instagram/@gfcofficial)

MERSEYSIDE, iNews.id - Bek Tim Nasional Indonesia, Elkan Baggott bermain 90 menit untuk klubnya, Gillingham FC saat melawan Tranmere Rovers pada lanjutan Liga Inggris EFL League Two 2022/2023. Sayangnya, Gillingham FC gagal menang karena dibantai tim tuan rumah 0-3. Bermain di Prenton Park, pada Sabtu (13/8/2022) malam WIB, Gillingham FC tampil kurang efektif di lini pertahanan. Alhasil, Elkan Baggott dkk harus kecolongan tiga gol sekaligus.

Kemenangan Tranmere Rovers diawali oleh sepakan yang dilesatkan Elliott Nevitt (18'). Selanjutnya, mereka menggandakannya melalui Ethan Bristow (67'), dan gol penutup dari Josh Dacres-Cougley (75'). 

Dengan hasil ini, membuat Gillingham FC berada di posisi ke-18 Liga Dua. Meski demikian, Gillingham FC masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki posisinya pada laga berikutnya dengan syarat meraih kemenangan.

Menariknya, Elkan Baggott menjadi starter sejak awal pertandingan tersebut. Bahkan, pemain berpostur jangkung itu tidak tergantikan sepanjang laga.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut