Logo Network
Network

Foto Kantor Bupati Pemalang disegel KPK beredar, Ada Apa?

Tim Okezone, Okezone
.
Jum'at, 12 Agustus 2022 | 04:45 WIB
Foto Kantor Bupati Pemalang disegel KPK beredar, Ada Apa?
Ilustrasi/ Doc: Istimewa

JAKARTA - Okezone mendapatkan foto-foto terkait penyegelan kantor Bupati Pemalang dan Disperindagkop oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (11/8/2022).

Pada segel yang tertempel di pintu kantor Bupati Pemalang tersebut tertulis "Dalam Pengawasan KPK". Tanda Segel tersebut dibubuhi waktu, Kamis 11 Agustus 2022.

Sebelumnya, beredar pula kabar bahwa KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap salah seorang bupati di lingkungan DPR RI.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI, Indra Iskandar pun angkat bicara ihwal kabar beredar yang menyebut ada peristiwa operasi tangkap tangan (OTT) di lingkungan DPR, Kamis (11/8/2022).

Indra menyampaikan, bahwa dirinya mendapatkan kabar sekitar pukul 16.00 WIB, ada dua mobil yang dipepet, salah satunya mobil toyota Kijang Innova berplat G.

"Mobil itu dipepet ke dekat pagar lapangan tembak, terus didorong terus sampe ke arah pintu gerbang belakang DPR," kata Indra saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (11/8/2022).

Usai dipepet, Indra mendapat kabar bahwa ada dua orang yang dipindahkan ke dalam mobil yang memepet tersebut. Dari informasi yang didapat juga, orang yang dipindahkan itu mengenakan baju bertuliskan 'Pemalang'.

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini