get app
inews
Aa Read Next : 14.351 Prajurit TNI hingga 38 Alutsista Disiagakan Dalam Pengamanan KTT G20

Pengesahan Uji Kelayakan Jenderal Andika Agenda Tunggal Paripurna DPR Pagi Ini

Senin, 08 November 2021 | 09:00 WIB
header img
Fit and proper test Jenderal Andika Perkasa yang dilaksanakan Komisi I akan disahkan melalui sidang paripurna DPR, Senin (8/11/2021) pagi ini. Foto/ddddok.SINDOnews

JAKARTA,iNews.id - Hasil uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) calon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di Komisi I DPR akan disahkan di Rapat Paripurna DPR , Senin (8/11) pukul 10.00 WIB pagi ini.

Pengesahan uji kelayakan ini merupakan agenda tunggal dalam Rapat Paripurna DPR hari ini, setelah Komisi I DPR menggelar rangkaian uji kelayakan sejak Jumat (5/11) kemarin dengan verifikasi administrasi, pendalaman visi misi dan program pada Sabtu (6/11) dan verifikasi faktual dengan kunjungan ke kediaman Andika pada Minggu (7/11) kemarin.

Menurut Wakil Ketua Komisi I DPR, Abdul Kharis Almasyhari, Jenderal Andika akan hadir dalam Rapat Paripurna DPR hari ini.

"Besok Insya Allah jam 10.00 WIB (DPR RI menggelar) Rapat Paripurna, dan Andika juga diundang ke hadapan Rapat Paripurma untuk disampaikan bahwa pengambilan keputusan DPR ada di Rapat Paripurna besok," kata Kharis usai kunjungan ke rumah Andika, Minggu (7/11/2021) kemarin.

Berikut petikan agenda Rapat Paripurna DPR hari ini.

10:00
Rapat Paripurna DPR RI Ke-9
Masa Persidangan II Tahun Sidang 2021-2022
Acara :
Laporan Komisi I DPR RI atas Hasil Uji Kelayakan (fit and proper test) terhadap Calon Panglima TNI dilanjutkan dengan Pengambilan Keputusan.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut