get app
inews
Aa Read Next : Bebaskan Pilot Susi Air KKB Minta Tebusan Rp5 Miliar, Ini Reaksi Panglima TNI

Temui Panglima TNI Effendi Simbolon Minta Maaf, KSAD Dudung Belum Respons

Rabu, 14 September 2022 | 20:59 WIB
header img
Anggota Komisi I DPR dari Fraksi PDIP Effendi Simbolon mengaku telah meminta maaf secara langsung kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa terkait pernyataannya TNI seperti gerombolan. FOTO/MPI/FELLDY UTAMA

JAKARTA, iNewsBelu.id  - Anggota Komisi I DPR Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Effendi Simbolon mengaku telah meminta maaf secara langsung kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa terkait pernyataannya TNI seperti gerombolan. 

Effendi mengaku telah berkomunikasi melalui pesan singkat kepada Panglima TNI. Dalam pesan singkat itu, Panglima menyediakan waktunya untuk melakukan pertemuan secara langsung. 

"Kemudian kemarin saya jam 12 ada di kantor beliau. Saya ingin poin menanyakan sikap-sikap dari TNI dan juga saya menyampaikan maaf saya. Saya mendahului dari yang difasilitasi oleh pak ketua saya, dan panglima menyampaikan tidak jadi masalah. Jadi clear silakan teman-teman menanyakan langsung," kata Effendi dalam jumpa persnya di ruang Fraksi PDIP, Rabu (14/9/2022).

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut