get app
inews
Aa Read Next : Usai LPSK Cabut Perlindungan Begini Tanggapan Polri Terhadap Bharada E Siap Berikan Pengamanan

Beginilah Kondisi Rumah Dinas Ferdy Sambo Terpantau Sepi, Usai Dibawa ke Mako Brimob

Minggu, 07 Agustus 2022 | 13:34 WIB
header img
Rumah dinas Irjen Ferdy Sambo yang tampak lengang pada Minggu (7/8/2022)/ Foto: Achmad Al Fiqri

JAKARTA - Kondisi rumah dinas Ferdy Sambo di Jalan Duren Tiga, Komplek Polri, Pancoran, Jakarta Selatan terpantau sepi dan tidak ada kegiatan, usai jenderal bintang dua itu ditempatkan di tempat khusus di Mako Brimob Polri, Depok, Jawa Barat.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, tidak ada kegiatan apapun di rumah dinas Ferdy Sambo pada Minggu (7/8/2022) siang. Garis polisi, terlihat masih melingkar di pagar rumah bercat putih itu. Tak ada penjagaan ketat juga dari pihak kepolisian.

Sementara, rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo yang berada di jalan Saguling III, Komplek Kementerian Energi dan Sumber Daya Alam (ESDM), Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan tak dapat diakses oleh awak media.

Menurut keterangan satpam yang berjaga di Jalan Saguling, hanya warga sekitar saja yang dapat diperbolehkan keluar masuk kawasan tersebut.

"Paling hanya warga sekitar saja mas yang boleh keluar masuk," ujar petugas keamanan yang namanya enggan disebutkan.

Diberitakan sebelumnya, Polri menyatakan bahwa Irjen Ferdy Sambo ditempatkan ke tempat khusus di Mako Brimob Polri terkait kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

"Malam ini yang bersangkutan ditempatkan di tempat khusus di Korbrimob Polri," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dalam jumpa pers, Sabtu (6/8/2022).


 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut