get app
inews
Aa Read Next : Tersengat Arus Listrik Saat Membersihkan Banjir di Rumahnya Anggota TNI di Kendari Tewas

Waduh! Tersengat Listrik Pekerja Bangunan Rumah Dinas Kapolres Rembang Tewas

Selasa, 04 Oktober 2022 | 21:43 WIB
header img
Pekerja bangunan yang tersengat listrik di rumah dinas Kapolres Rembang saat dibawa ambulans menuju rumah sakit. (Ist)

REMBANG, iNewsBelu.id – Nasip Nahas dialami Yenuri (35), warga Desa Kenduren RT 01 RW 06 Kecamatan Wedug, Kabupaten Demak. Pekerja bangunan itu tewas tersengat listrik saat bekerja pada proyek di rumah dinas Kapolres Rembang, Selasa (4/10/2022). 

Rumah dinas Kapolres berlokasi di Kelurahan Kutoarjo, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kronologi kejadian berawal saat korban bersama pekerja lainnya usai istirahat siang melakukan pekerjaan pembangunan di rumah dinas Kapolres Rembang turut tanah Kutoarjo.

Pekerjaan fokus melakukan pemasangan kerpus/atap rumah. Selanjutnya korban naik ke atas untuk melakukan pemasangan kerpus. Sekira pukul 14.00 WIB saat posisi korban di atas dan akan melaksanakan pekerjaan memasang kerpus/atap rumah dinas Kapolres Rembang.  Korban kemudian meminta tolong rekannya Sujaidi (kuli/laden) untuk mengambilkan galvalum yang berada di bawah untuk pemasangan kerpus atap rumah tersebut.

Sujaidi mengambil galvalum tersebut dan menyerahkan galvalum kepada korban. Setelah galvalum sampai ditangan korban lalu korban mengangkat ke atas galvalum tersebut ke atas hingga menyentuh kabel PLN yang memiliki tegangan tinggi.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut