get app
inews
Aa Read Next : Dinyatakan Sehat, KPU Umumkan 3 Pasangan Capres-Cawapres 2024 Lolos Tes Kesehatan

Luar Biasa! Prabowo: Dulu Banyak yang Ejek Saya, tapi Keputusan Saya Gabung Jokowi Tidak Salah!

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 08:17 WIB
header img
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyebut pilihan masuk ke kabinet Presiden Jokowi sebagai pilihan yang benar (Foto : Media Prabowo)

JAKARTA, iNews.id - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menceritakan kembali keputusan dirinya bergabung di kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Prabowo menyampaikan keputusannya bergabung dengan Jokowi ternyata tidak salah karena kepemimpinan Jokowi membawa Indonesia menuju apa yang seharusnya dicapai. "We are on the right track, kita menuju apa yang harus kita sampai.

 Dan Saudara-saudara, benar kita negara kaya, tapi bagaimana kita manage, bagaimana kita kelola kekayaan itu. Alhamdulillah kita lihat inilah bukti bahwa keputusan saya untuk bergabung sama Presiden Joko Widodo ternyata keputusan saya tidak salah," kata Prabowo diiringi tepuk tangan hadirin. 

“Dulu banyak yang mengejek saya, tapi tidak. Ini buktinya,” katanya. Prabowo mengungkapkan bahwa dirinya sebagai menteri menyaksikan bawha Jokowi adalah salah satu pemimpin Indonesia yang ia ketahui paling keras kerjanya.

“Saya jadi saksi. Saya lihat beliau salah satu pimpinan Indonesia yang paling keras kerjanya. Saya tidak tahu energinya di mana. Tidak pernah berhenti. Kalau saya datang ke istana rapat beliau sudah tiga pertemuan sebelum saya datang,” ucapnya. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut