get app
inews
Aa Read Next : Dukung KITA - EBA Dalam Pilkada Malaka, Mantan Sekda Donatus Bere Rela Jadi Ketua Tim Pemenangan

Komitmen Kawal Pemilu Damai 2024, Bawaslu NTT dan IJTI Pengda NTT Jalin Kerja Sama

Senin, 01 Agustus 2022 | 19:28 WIB
header img
Ketua Bawaslu NTT Thomas Mauritius Djawa, menyerahkan dokumen MoU, Kepada Katua IJTI NTT Stefanus Dile Payong, Kupang,(01/08/2022). Foto istimewa.

KUPANG, iNews.id - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus daerah Nusa Tenggagara Timur  dan Bawaslu NTT hari ini menyatakan untuk bekerjasama mengawal pemilu pemilihan 2024 mendatang. Kupang, (01/08/2022).

Komitmen bersama ini tertuang dalam nota kesepemahaman dan dimuat dalam MoU kerjasama antara IJTI dan Bawaslu dalam kerjasama mengawal pemilu yang damai pada Tahun 2024 yang akan datang,

Ketua Bawaslu NTT Thomas Mauritius Djawa dalam sambutannya mengatakan terimakasih berlimpah mitra kerja  kita teman teman IJTI Pengda NTT yang sudah bersedia secara sukarela bekerjasama dengan Bawaslu NTT dalam pengawasan pemilu pemilihan 2024 mendatang. Mari kita sama - sama bekerjasama untuk mengawal pemilu yang damai.

" Terimakasih kepada organisasi Profesi Ikatan Jurnalis Televisi NTT yang sudah bersedia bekerjasama dengan Bawaslu NTT dalam medukung dan mengawal pemilu yang damai," ungkapnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut