get app
inews
Aa Read Next : Laga Tottenham Hotspur vs MU: Berebut Satu Tiket Liga Champions

Waduh!Cristiano Ronaldo Tinggalkan Old Trafford saat Laga Manchester United

Senin, 01 Agustus 2022 | 05:41 WIB
header img
Cristiano Ronaldo tinggalkan Old Trafford sebelum laga Manchester United vs Rayo Vallecano berakhir. (Foto: REUTERS/Ed Sykes)

Namun, rumor itu mulai terbantahkan ketika bintang Portugal itu kembali mengikuti sesi latihan Setan Merah jelang lawan Rayo Vallecano. Ia pun mengunggah momen itu di akun Instagram-nya dengan senyum semringah.

Peraih lima kali Ballon d’Or itu tampil sebagai starter di laga yang berakhir 1-1 itu. Namun, ia digantikan di awal babak kedua oleh Amad Diallo yang pada akhirnya mencetak gol semata wayang Manchester United.

Namun, para penggemar Manchester United yang berada di luar stadion melihat Cristiano Ronaldo pergi saat pertandingan masih dimainkan. Tak jelas apa yang menjadi alasan Cristiano Ronaldo meninggalkan laga ketika masih berlangsung.

Hanya saja, tak lama kemudian, Cristiano Ronaldo turun di media sosial dan hanya berkata, "Senang bisa kembali". Terlepas dari itu, Manchester United akan memulai Liga Inggris 2022-2023 pada akhir pekan ini melawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford.

Kabarnya, Cristiano Ronaldo takkan diturunkan di laga Manchester United vs Brighton. Karena itu, menarik menanti kabar kelanjutan transfer Cristiano Ronaldo.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut