get app
inews
Aa Read Next : Sah, Wilybrodus Lay Resmi Diusung Partai Perindo Sebagai Calon Bupati Belu di Pilkada 2024

Begini Kriteria Pemimpin Ideal Menurut Gen Z Jelang Pesta Demokrasi Akbar 2024

Selasa, 26 Juli 2022 | 19:53 WIB
header img
Gen Z menyampaikan pendapat mereka dalam Podcast Aksi Nyata Partai Perindo dengan tema 'Harapan Mereka Bagi Pemimpin Masa Depan', Selasa (26/7/2022). (Foto: Perindo)

JAKARTA, iNews.id - Kurang dari dua tahun lagi Indonesia merayakan pesta demokrasi terbesar. Pada 2024 mendatang, masyarakat akan memilih siapa pemimpin Indonesia untuk lima tahun mendatang. Dua Generasi Z atau Gen Z yakni Tavia (23) dan Mute (22) mengutarakan kriteria pemimpin Indonesia setelah ini. Untuk Tavia, menyatakan menginginkan sosok pemimpin yang memahami pemikiran generasi muda.

"Harapan aku pemimpin Indonesia setelah ini itu ke depannya bisa lebih mengenal karakter anak muda," kata Tavia saat menjadi narasumber di Podcast Aksi Nyata Partai Perindo dengan tema 'Harapan Mereka Bagi Pemimpin Masa Depan', Selasa (26/7/2022). Dia menjelaskan, selain memahami, pemimpin Indonesia ke depan juga diharapkan bisa memberikan wadah kreativitas generasinya. Diketahui, Gen Z dan Gen Milenial mempunyai inovasi dan kreativitas tanpa batas.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut