get app
inews
Aa Read Next : 2 Oknum Brimob di Sikka NTT Diduga Aniaya 2 Pemuda di Maumere, Ini Kronologinya

Dukung UMKM, Calon DPR RI Partai Perindo Emanuel Herdiyanto Bagikan Boks Ikan Bagi Nelayan di Sikka

Rabu, 28 Juni 2023 | 16:24 WIB
header img
Penyerahan simbolis bok ikan kepada perwakilan nelayan, foto Joni Nura, iNews TV.

SIKKA, iNewsBelu.id -Emanuel Herdiyanto calon anggota DPR RI dari Partai Perindo daerah pemilihan I NTT memberikan dukungan bagi perkembangan UMKM sektor distribusi perikanan di Kabupaten Sikka dengan membagikan boks ikan kepada para nelayan.

Dukungan yang diberikan oleh Emanuel Herdiyanto MG berupa bantuan boks ikan untuk distribusi ikan antar kabupaten di Pula Flores oleh komunitas usaha jual beli ikan. Bantuan boks ikan tersebut diserahkan secara simbolis di Sekretariat Bang Eman di Jalan Ahmad Yani, Kota Maumere pada Rabu (27/6/2023) siang. Dan langsung diterima oleh perwakilan komunitas penjual ikan antar kabupaten Antasari Trans, Mario Moa. Hadir pula Sahabat Bang Eman Sikka, Ius Keytimu dan beberapa relawan.

Mario Moa mewakili Komunitas Antasari Trans menyampaikan terima kasih kepada Calon Anggota DPR RI Eman Herdiyanto MG atas dukungan dan kepedulian bagi usaha distribusi ikan antar kabupaten  yang digeluti pihaknya. Kordinator Kabupaten Sikka Sahabat Bang Eman, Albert Cakaramento, mengatakan, bantuan yang diberikan berupa 20 boks ikan bagi Komunitas Antasari Trans dibawah kordinator Rudolfus Dea.

"Bantuan yang diberikan jangan dilihat jumlahnya tetapi ini adalah bentuk kepedulian Calon Anggota DPR RI Eman Herdiyanto kepada UMKM di Kabupaten Sikka. Semoga bisa bermanfaat untuk pendistribusian ikan di berbagai kabupaten di Pulau Flores,” terangnya.
Sementara itu, Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan I NTT dari Partai Perindo, Emanuel Herdiyanto melalui sambungan telepon kepada media mengatakan, bantuan yang diberikan adalah  bantuan perdana sebagai sapaan awal Partai Perindo kepada rakyat. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut