get app
inews
Aa Read Next : Sadis, Diduga Akan Digugat Cerai Istri Pria Ini Nekat Makan Beling hingga Kritis

Waduh! Tragis! Pria Ini Tewas Diserang Ratusan Tawon Awang Berenteng

Selasa, 26 Juli 2022 | 08:58 WIB
header img
Nasib tragis dialami seorang pria di Katingan, Kalteng yang tewas setelah diserang oleh ratusan tawon mematikan saat menebang kayu untuk mencari rotan di kebun. Foto/iNews TV/Ade Sata

KATINGAN - Nasib tragis dialami seorang pria di Katingan, Kalimantan Tengah (Kalteng) yang tewas setelah diserang oleh ratusan tawon mematikan saat menebang kayu untuk mencari rotan di kebun.

Korban bersama sang istri sempat menyelamatkan diri dengan menceburkan diri ke air di lubang galian. Beruntung, istri korban selamat. Nahas nyawa korban tak terselamatkan meski sempat dievakuasi warga ke rumah sakit.

Korban diketahui bernama Nodiwarto (45), warga Desa Tewang Tampang, Kecamatan Tasik Payawan, Katingan. Setelah disemayamkan di rumah duka Senin (25/7/2022) sore jasad korban dibawa pihak keluarga dan para tetangga ke tempat pemakaman di daerah setempat untuk dimakamkan. Wisno, kerabat korban mengungkapkan, peristiwa berawal saat Nodiwarto dan istrinya, Marsina pada Sabtu (23/7/2022) lalu berangkat dari rumah menuju kebun pribadinya untuk mencari rotan. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut