get app
inews
Aa Read Next : Unik! Pace-Pace di Distrik Sota Papua Ukur Tinggi Badan saat Posyandu, Demi Kesehatan

Ditemani Istri Jendral Andika Perkasa Sang Ajudan Melepas Suami Pergi Bertugas Ke Papua

Selasa, 26 Juli 2022 | 07:12 WIB
header img
Istri Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Hetty menemani ajudan yang melepas suami bertugas ke Papua. (Foto tangkapan layar).

JAKARTA, iNews.id - Istri Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Hetty mengantar keberangkatan Letnan Dua Infanteri George A Maruli suami dari Sersan Satu Kowad Bella. Sertu Bella merupakan ajudan Ketua Umum Dharma Pertiwi tersebut.  Hetty bersama Sertu (K) Ariska dan Sertu (K) Elok memberikan kejutan dengan hadir di Markas Komando Lintas Laut Militer (Kolinlami) di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Bella yang tengah mengandung anak pertamanya tersebut terlihat sangat bahagia ketika melihat kehadiran Hetty Andika Perkasa. Dia merasa tak sanggup harus ditinggalkan suami bertugas ke Papua selama hampir 1 tahun untuk menjalankan tugas negara. "Saya memang hadir sebagai orang tua Bella dan George, tetapi saya doakan untuk seluruh prajurit TNI yang bertugas pergi dan kembali tidak ada kekurangan suatu apapun," kata Hetty dalam akun Youtube Jenderal Andika Perkasa, Senin (25/7/2022).

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut