get app
inews
Aa Read Next : Breaking News! Sosok Mayat Laki Laki Ditemukan Warga di Hutan Kateri Kabupaten Malaka

Terjun Kemasyarakat Kanwil NTT Bagikan Sembako Secara Door To Door Ke Masyarakat

Senin, 25 Juli 2022 | 09:09 WIB
header img
(Kadivpas) Kantor Wilayah Hukum dan Ham NTT Herman Sawiran didampingi Kalapas Atambua Edwarda Hadi membagikan bingkisan sembako kepada warga di Kabupaten Malaka,Minggu(24/07/2022), foto Evan iNews TV.

" Kegiatan ini adalah rasa gotong royong dan kepedulian dari teman-teman di Kementerian Hukum dan HAM, semoga hal ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, terutama para lansia dan bantuan sederhana ini kita bagikan secara doot to door langsung ketengah masyarakat," ungkap (Kadivpas) Kantor Wilayah Hukum dan Ham NTT Herman Sawiran. Minggu, (24/072022).

Herman Sawiran juga menambahkan kegiatan pembagian bingkisan sembako ini dalam rangka perayaan Hari Dharma Karya Dhika(HDKD) yang ke 77 Tahun. dan sebagai bentuk rasa terimakasih dan juga rasa syukur kami ingin berbagi dengan sesama kami dengan memberi dari kekurangan kami kepada masyarakat, terutama para lansia. 

"Kita mengharapkan bantuan yang diberikan itu bisa meringankan beban hidup warga. Kita memberi dari kekurangan sehingga kita hanya bisa menjangkau beberapa desa saja. Semoga bantuan yang kita berikan ini bisa meringankan beban hidup saudara-saudari kita," ujarnya'

Margareta Tae warga desa Wemeda, Kecamatan Malaka Timur, Kabupaten Malaka mengatakan sangat berterimakasih kepada bapa - bapa yang sudah memeberikan kami bantuan berupa paket sembako, dan kami sangat senang dan ini diberikan bingkisan ini, sekali lagi kami berterimakasih dan ini sangat membantu kami.

" Atas nama keluarga saya menyampaikan terimakasih kepada bapa - bapa yang sudah datang memberikan kami bantuan sembako, ini sangat membantu kami," ujar Margareta.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut