get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga 1: Persija Bantai RANS Nusantara, Striker Persija asal Bahrain Yusuf Helal jadi pahlawan.

Luarbiasa, Hasil Piala Prabowo Subianto: Bintang Timur Atambua Libas Persija Jakarta 3-1

Senin, 18 Juli 2022 | 21:10 WIB
header img
Bintang Timur Atambua berhasil memetik kemenangan 3-1 atas Persija Jakarta dalam lanjutan Nusantara Open 2022 Piala Prabowo Subianto. Laga tersebut dihelat di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (18/7/2022). (Foto: MPI)

Tertinggal 2 gol membuat para pemain Persija Jakarta terlihat gugup dan kehilangan fokus di pertahanan. Buktinya Bintang Timur kembali menambah keunggulan. Glen Saputra Bili berhasil mencetak gol pada menit ke-31 sehingga skor berubah menjadi 3-0.

Setelah turun minum, Persija Jakarta perlahan mengambil alih kendali permainan. Macan Kemayoran Muda asuhan Blitz Tarigan akhirnya memperkecil kedudukan.

Persija Jakarta mencetak gol melalui M Iqbal Aminullah pada menit ke-74. Namun, skor 3-1 untuk keunggulan Bintang Timur terus terjaga hingga peluit akhir dibunyikan. Hasil akhir ini tentu membuat Serena Cosgrova Francis bahagia dan juga bangga terhadap anak asuhnya.  
Serena merupakan manajer dari Bintang Timur Atambua. Dia sangat mengapresiasi atas event dan kesempatan bagi talenta sepak bola dari timur Indonesia juga berharap melalui event ini agar kedepan bisa terus diselenggarakan.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut