get app
inews
Aa
Read Next : Raih Kemenangan, Ribuan Suporter Konvoi dan Pesta Kembang Api di Makassar

Hasil Liga 1: Persija Bantai RANS Nusantara, Striker Persija asal Bahrain Yusuf Helal jadi pahlawan.

Minggu, 21 Agustus 2022 | 11:29 WIB
header img
Persija Jakarta menang telak 3-0 atas RANS Nusantara FC di pekan kelima Liga 1 2022/2023. Striker Persija asal Bahrain Yusuf Helal jadi pahlawan. (foto: PT LIB)

BOGOR, iNews.id- Persija Jakarta menang telak 3-0 atas RANS Nusantara FC di pekan kelima Liga 1 2022/2023. Striker Persija asal Bahrain Yusuf Helal jadi pahlawan. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (20/8/2022) malam WIB. Persija langsung tancap gas untuk melakukan serangan ketika pertandingan dimulai. 

Macan Kemayoran pun berhasil menciptakan beberapa peluang yang meyakinkan, namun lini pertahanan RANS Nusantara juga tampil cukup solid.

Setelah mendapatkan beberapa kesempatan, Persija akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-14 berkat gol Hanno Behrens yang sukses memaksimalkan umpan dari Abulla Yusuf Helal dengan baik, sehingga Persija unggul 1-0 untuk sementara.

Setelahnya, RANS pun mencoba memperbaiki pola permainannya  dengan serangan balik yang cukup baik. Sayangnya, tim asuhan Rahmad Darmawan itu masih belum dapat memaksimalkan peluang dengan sempurna. Secara keseluruhan Persija masih mampu menguasai jalannya pertandingan demi meraih poin penuh di laga tersebut. Meski begitu, RANS Nusantara tidak menyerah begitu saja dan mampu memberikan perlawanan yang cukup baik.

Pada menit menit-menit terakhir, Persija akhirnya mampu menambah keunggulan menjadi 3-0 berkat tendangan keras yang dihasilkan oleh Abdulla Yusuf Helal di menit ke-38 dan 41. Skor tersebut pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut