get app
inews
Aa
Read Next : Breaking News: Ricuh Laga Arema FC vs Persebaya 127 Orang Tewas

Buntut Persija Bantai RANS Nusantara, Satu Pemain Macan Kemayoran Dilarikan ke RS

Minggu, 21 Agustus 2022 | 11:11 WIB
header img
Persija Jakarta bantai RANS Nusantara 3-0 pada pekan kelima Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/8/2022) malam. (Foto: Ist)

BOGOR, iNews.id - Persija Jakarta bantai RANS Nusantara 3-0 pada pekan kelima Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/8/2022) malam. Namun satu penggawa Macan Kemayoran jadi tumbal dan harus dilarikan ke rumah sakit. Pelatih Persija Thomas Doll menyatakan salah satu pemainya dalam kondisi kurang baik, yakni Ondrej Kudela. Sebab, dia mengalami insiden yang mengharuskan mendapatkan penanganan intensif.

Pemain asal Republik Ceko tersebut bermain penuh saat Persija mengalahkan RANS Nusantara FC. Kudela sempat mendapatkan penanganan medis di tengah lapangan.

Thomas Doll mengatakan Ondrej Kudela sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. Pasalnya, pemain berposisi bek itu berdarah di bagian wajah usai disikut Arthur Bonai.

"Ondrej Kudela juga sedang ke RS. Dia ada yang perlu dijahit," ucap Thomas Doll saat konferensi pers, Sabtu (20/8/2022).

Thomas Doll mengatakan laga melawan RANS Nusantara memang berlangsung ketat. Hal itu pastinya juga menguras tenaga para pemain.

"Pemain memainkan pertandingan yang berat hari ini. Saya harap semuanya akan baik di pertandingan selanjutnya," katanya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut