get app
inews
Aa Read Next : Bus Tujuan Kupang - Kefamenanu Terbalik, 18 Penumpang Luka-Luka

7 Tempat Makan Di Oebobo Kupang Nomor 4 Special Kelor

Selasa, 26 Oktober 2021 | 11:34 WIB
header img
Waroenk Resto, (Foto istimewa)

Belu, iNews.id - Kota Kupang khususnya, kecamatanOebobo memiliki berbagai pilihan tempat makan super enak dan 100% halal. Bisa dijadikan tujuan saat kamu berlibur disini barengkeluarga.
Berikut ini adarekomendasi tempat makan di OeboboKupang yang menarik perhatian.

1.Twin’s Restaurant

Letaknya yang strategis, membuat tempat makan ini ramai pengunjung. Cita rasa makanan yang diolaholeh koki terasa sangat spesial di lidah. Menu andalannya adalah sei sapi hot plate, yang dapat kamu nikmati hanya dengan 45 ribuan saja.

2.Waroenk Resto
Tempat makan berikutnya menyajikan berbagai jenis menu halal lokal hingga western. Konsep tempat yang instagramable pas banget buat didatangin keluarga jiwa muda. Selainitu, Waroenk Resto juga cocok dijadiin tempata risan atau tempat reunian barengtemen-temen kamu, karena tempatnya luas dan bikin PW abis.

3.Rumah Makan Emira
Rekomendasi tempat makan di Oebobo Kupang selanjutnya menyediakan masakan khas rumahan. Kamu bisa menikmatinya mulai dari 30ribuan per porsi. Menu yang ditawarkanpastinya halal, dan porsinya setara untuk makan sekeluarga.

4.La Moringa
Tempatnya yang cozy alias kekinian, bakalbbikin kamu betah lama-lama disini. Bukan itu saja, menu yang ditawarkan mulai dari makanan berats ampai cemilan juga unik banget. Pasalnya aneka menu di tempat makan ini diolah dari kelor. Buat kamu yang penasaran sama makanan dari kelor, bisa banget datang kesini dan cobain berbagai menu yang disediakan. Gak bakalan nyesel deh!

5.BaksoHalilintar
Spesial buat kamu pecinta rasa pedas. Rumah makan ini menyajikan bakso super pedas, yang bisa bikin kamu gemeter kepedesan. Harganya sangat terjangkau mulai dari 20ribuan aja. Kamu yang penasaran bisalangsung datang di Jalan RW Monginsidi III, RukoLontarPermai Blok C No.23.

6.Rumah Makan Saerina

Tempat makan satu ini, cocok buat kamu yang sekedar lapar tapi hanya punya budget pelajar. Kamu bisa dapetin nasigoreng ayam hanya dengan 13ribu, porsinya banyak dan rasanya pas di lidah. Selain nasigoreng ayam, disini jugatersedia menu lain seperti ayam bakar lalapan, ikanbakar, dan pecellele. 


7.Waroenk Spectaculiner
Tempat makan sekaligus tempat nongkrong ini berada di Jalan Ranamese Raya. Penyajian makanan dan minuman yanglucu-lucu, cocokbanget difoto lalu muat di sosmedkamu. Rasanya juga gak kalah enak sama tempat makan lain. Harga menunya mulai dari 15ribuan aja. 


 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut