get app
inews
Aa Read Next : Brutal Oknum TNI dari Satgas Pamtas RI-RDTL Tega Aniaya 3 Anak SD di Pos Manusasi Timor Tengah Utara

Pimpin Upacara Penutupan Latihan Pratugas Pamtas Yonif RK 744 SYB, Ini Pesan Pangdam IX Udayana

Kamis, 07 Juli 2022 | 09:48 WIB
header img
450 prajurit TNI dari Batalyon RK 744, SYB, mendapat arahan dari Pangdam IX Udayana, di markas 744 tobir, Kamis,(07/07/2022) foto iNews TV Evan Pay.

ATAMBUA, iNews.id - Sebanyak  450 Prajurit Yonif RK 744/SYB mengikuti Upacara Penutupan Latihan Penyiapan Pratugas dalam Rangka Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur TA 2022 pasca melaksanakan latihan di Desa Fatuba'a, Kecamatan Tasifeto, Kabupaten Belu, NTT.

Upacara penutupan ini dipimpin langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, selaku Panglima Komando Operasi di Markas Yonif RK 744/SYB pada tanggal 7 Juli 2022 dengan penuh rasa bangga.

Menurut Pangdam Latihan Penyiapan Pratugas ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan serta untuk menguji kesiapan Operasi Satgas para prajurit Yonif RK 744/SYB yang akan melaksanakan Tugas Pengamanan Perbatasan Darat RI-RDTL Sektor Timur.

 
"Latihan ini dilaksanakan dengan tujuan agar kemampuan dan keterampilan prajurit meningkat selain itu, untuk menguji kesiapan Operasi Satgas para prajurit Yonif RK 744/SYB yang akan melaksanakan Tugas Pamtas Darat RI-RDTL," Ungkapnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut