get app
inews
Aa Read Next : Satukan Persaudaraan di Batas Negara Dalam Turnamen Bola Voli Ini Penjelasan DansatgasPamtas RI RDTL

Pererat Sinergitas di Tapal Batas dengan Insan Pers Satgas Pamtas RI -RDTL Gelar Ngopi Bareng

Kamis, 10 Oktober 2024 | 13:20 WIB
header img
Komamdan Satgas Pamtas RI - RDTL Letkol Inf Gafur Talip bersalaman dengan para jurnalis usai kopi bareng bersama.

BELU, iNewsBelu.id- Untuk mempererat sinergitas dengan dengan insan Pers, Satuan Pengamanan Perbatasan RI - RDTL (Satgas Pamtas) sektor Timur Yonif 741 Garuda Nusantara, Kabupaten Belu menggelar Coffee Morning dilaksanakan di Mako Satgas Pantas, Kamis (10/10/2024).

Kegiatan Coffee Morning tersebut dipimpin lansung oleh Komandan Satgas Pantas RD - RDTL Sektor Timur yang dihadiri oleh seluruh jajaran perwira satgas pamtas dan puluhan awak media yang ada di Kabupaten Belu.

Pada kesempatan itu juga, Lekol Inf Gafur Talip memperkenalkan sejumalah jajaran perwira satgas pamtas berserta dengan jabatanya masing-masing.

Suasana Coffee Morning tersebut diisi dengan diskusi terhadap peran pers dalam menjalin hubungan baik dengan pihak TNI dalam hal itu Satgas Pantas sektor timur.

Komandan Satgas Pantas RI- RDTL Sektor Timur Letkol Inf Gafur Talip mengatakan kegiatan Coffee Morning tersebut untuk menjalin silahturahmi dan juga menciptakan keakraban antara jajaran satgas pamtas dan juga awak media.

"Kegiatan Coffee Morning ini sebagai salah satu agenda dari satgas pantas sektor timur untuk membagun sinergitas dengan rekan-rekan media," ungkap Letkol Inf Gafur kepada awak media, Kamis (10/10/2024) Pagi.

"Dan tujuan dari kegiatan kita hari ini adalah kita ini rekan kerja, dan setiap kegiatan dari Satgas Pamtas kedepannya saya minta dukungan dari teman-teman media untuk bisa publikasi," ungkapnya.

Letkol Inf Gafur mengatakan dari hasil diskusi pada kegiatan Coffee Morning tersebut, satgas pamtas RI RDTL bersama dengan rekan-rekan Wartawan akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat, entah itu sosialisasi tentang kemanusiaan.

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut