get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Korupsi Dana Desa, Kejari TTU Geledah Desa Nainaban 1 Unit Laptop Berhasil Diamankan Penyidik

Satukan Persaudaraan di Batas Negara Dalam Turnamen Bola Voli Ini Penjelasan DansatgasPamtas RI RDTL

Minggu, 11 Agustus 2024 | 11:38 WIB
header img
Dansatgas Yonkav 6/ Naga Karimata Letkol Kav.Ronald Tampubolon, bersama tim Voli Putri dari Mako Satgas Naga Karimata usai menang melawan tim Putri Kefa Selatan.

KEFAMENANU, iNewsBelu.id - Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-RDTL Sektor Barat Yonkav 6/ Naga Karimata membeberkan sejumlah alasan terkait Turnamen Naga Karimata Cup (Bola Voli) yang digelar di Desa Haumeni Ana, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Komandan Satgas (Dansatgas) Letkol Kav. Ronald Tampubolon, ketika ditemui Wartawan di sela-sela pertandingan Final Naga Karimata Cup pada Sabtu, (10/8/2024) Malam, dirinya mengatakan bahwa pertandingan turnamen Voli tersebut
telah berlangsung kurang lebih selama sebulan. 

Menurutnya, pertandingan itu digelar dengan maksud untuk mencari bibit-bbit atlet Voli terbaik dan berkualitas yang berada di tapal batas negara RI-RDTL. 

"Jadi turnamen Voli ini, Naga Karimata Cup  yang diselenggarakan di perbatasan, yang mana pada Malam hari ini telah memasuki pertandingan final Putra Putri, yang intinya adalah sebagai sarana hiburan bagi masyarakat dan juga untuk mencari bibit-bibit atlet terbaik yang mana pada Malam hari kita lihat bahwa banyak prospek bagus yang ada di tapal batas negara ini," ungkap Ronald.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut