get app
inews
Aa Read Next : Miris! Berbuat Mesum Saat Jam sekolah 2 Guru Telanjang Kepergok muridnya sendiri

Menyedihkan! Diseruduk Sapi Kurban Peliharaannya Seharga Rp43 Juta Sutino Tewas

Minggu, 03 Juli 2022 | 10:04 WIB
header img
Sutino warga Padukuhan Sendang, Kalurahan Dadapayu, Kapanewon Semanu, Gunungkidul, DIY tewas diseruduk sapi seharga Rp 43 juta miliknya sendiri. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews

GUNUNGKIDUL - Memilukan! Sutino warga Padukuhan Sendang, Kalurahan Dadapayu, Kapanewon Semanu, Gunungkidul, DIY tewas diseruduk sapi limosin seharga Rp 43 juta miliknya sendiri. 

Lelaki ini menghembuskan napas terakhir saat mendapat perawatan di rumah sakit. Peristiwa naas yang menimpa Sutino itu terjadi pada hari Jumat (1/7/2022) sekira pukul 01.00 WIB. Saat itu, Sutino berusaha mengikat sapinya khawatir terlepas. Apalagi sapinya ditawar dengan harga tinggi.

Saat itu Sutino hendak memasang tali dadung pada hidung sapi. Namun petaka muncul ketika sapi jenis Limosin justru lepas dari ikatannya. Sebelumnya, sapi tersebut sudah terikat di salah satu tiang di kandang milik Sutino. Khawatir sapinya kabur terlalu jauh, Sutino berusaha untuk mengejar seorang diri. 

Namun naas, sapi tersebut justru berbalik arah dan mengamuk kemudianmenyerang Sutino tanpa henti. Sutino sebenarnya sudah berusaha menyelamatkan diri, namun usahanya sia-sia. Sapi tersebut akhirnya berhasil diamankan oleh warga sekitar yang keluar rumah karena mendengar ribut-ribut dan teriakan korban meminta tolong. Sutino yang sudah terkapar akhirnya dibawa ke RSUD Wonosari oleh tetangganya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut