Ayah Lionel Messi Konfirmasi Putranya Akan Perkuat PSG

Dile Payong
Lionel Messi tampak di Bandara Josep Tarradellas, Barcelona, bersama istri dan anak-anaknya pada Senin (10/8/2021). Messi akan terbang menuju Paris untuk memperkuat Paris Saint-Germain, klub barunya musim depan. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

PARIS, iNews.id – Ayah Lionel Messi, Jorge Horacio Messi mengonfirmasi putranya segera bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Pernyataan Jorge tentu saja menjadi angin segar bagi para penggemar PSG.

Kabar Lionel Messi merapat ke PSG awalnya disampaikan jurnalis dan pakar transfer pemain, Fabrizio Romano, via akun media sosial pribadinya (@FabrizioRomano) pada Selasa (10/8/2021). Secuil detail kontrak turut disinggung oleh Romano lewat postingannya.

Romano menegaskan pula, kebenaran kabar pindahnya Messi ke PSG didapatnya dari ayah sang bintang, Jorge Messi. Selain itu dia mengabarkan Messi akan terbang menuju Paris.

“Ayah Leo, Jorge (Horacio) Messi, baru saja mengkonfirmasi kepada La Sexta: ‘Ya, Leo akan menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain hari ini’,” cuit Romano dilansir dari akun media sosial pribadinya, Selasa (10/8/2021).

“Kubu (Lionel) Messi bekerja secara langsung dengan PSG untuk merencanakan konferensi pers dan pembukaan resmi pada hari Rabu. Segera terbang ke Paris,” tambahnya.

Menurut Romano, Messi akan dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjang kontrak hingga 2024. Sementara, gaji Messi dikabarkan berkisar 35 juta euro per musim atau sekira Rp591 miliar.

“Lionel Messi Gabung PSG Her We Go! Total kesepakatan selesai pada kontrak dua tahun. Opsi untuk memperpanjang hingga Juni 2024. Gaji sekitar 35 juta euro bersih per musim termasuk beberapa tambahan,” cuit Romano dalam akun media sosial pribadinya (@FabrizioRomano), Selasa (10/8/2021)

Lebih lanjut, Romano mengatakan Messi sudah dipastikan akan menyetujui proposal kontrak dari pihak Parc des Princess. Selain itu, Messi dikabarkan akan berada di Paris hari ini, Selasa (10/8/2021) waktu setempat.

“(Lionel) Messi pasti telah menerima proposal kontrak PSG dan akan berada di Paris dalam beberapa jam ke depan,” lanjutnya.

Dengan begitu, desas-desus nasib Lionel Messi saat ini kemungkinan besar sudah terjawab. Kabarnya, Messi akan diperkenalkan secara mewah dan penuh sambutan meriah pada hari ini, Selasa (10/8/2021). 

Editor : Stefanus Dile Payong

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network