Paket ROMAN: Kami Anak Desa Kami Akan Bangun Dari Desa Ke Kota

iNews.id
Paket Independen Calon Bupati dan wakil Bupati Belu (ROMAN) nomor urut 4 , saat berjumpa dengan wargabkakuluk mesak atapupu.

“Atas nama Paket Roman sayaa menyampaikan limpah terimkasih kepada bapa mama di Kakuluk Mesak yang sudah memberikan kamibkepercayaan melalui KTP, namun semua itu belum berhasil jika tanggal 27 november bapa mama belum memberikan dukungan penuh kepada kami,” ungkap Roni.

Saya bersama kaka Theo tidak memiliki apa - apa taoi kami punya niat dan komitmen yang sangat kuat dan kami yakin bapa dan mama serta basodara semua tetap ada bersama kami. Kami tidak memberikan janji tapi kami ingin bekerja bersama rakyat.

Hal yang sama juga disampaikan oleh calon Wakil Bupati independen nomor urut 4 Thodorus Manek, saya bersama adik roni mempunyai tekad yang kuat, saya sebagai seorang politisi yang pernah duduk di DPRD dan adik roni merupakan seorang birokrasi, keputusan kami untuk maju memang tidaklah muda, namun kami begitu semangata karena bapa mama memberikan kami semangat dan tanggung jawab yang besar, oleh karena itu mari kita sama - sama bekerja untuk memenangkan Roman, sehingga apa yang sudah kita cita - citakan bersmaa dapat kita raih.

Kami tidak memiliki janji karena kami hanya anak desa yang berjuang untuk menjadi lebih baik.oleh karena itu kami punya komitmen yang kuat jika Pak Presiden membangun dari pinggiran maka KMi akan membangun dari desa ke kota.

“Kami memang meragukan tapi dengan keraguan mereka kami kuat bersama rakyat belu,” ujar Theodorus.

Editor : Stefanus Dile Payong

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network