Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer Inilah Biodata Azizah Salsha, Istri Bek Timnas Indonesia

Wikku D Nugroho, Evan Payong
Profil dan biodata Azizah Salsha (Foto: MPI)

Nah, berikut iNews.id akan berikan informasi mengenai profil dan biodata Azizah Salsha. 

Profil dan Biodata Azizah Salsha

Melansir berbagai sumber, Rabu (21/8/2024), Nurul Azizah Rosiade atau publik lebih mengenalnya dengan nama Azizah Salsha itu merupakan salah satu selebgram yang cukup terkenal di Tanah Air. 

Sebagai informasi, wanita yang kerap disapa dengan nama Zize itu merupakan anak dari anggota Komisi VI DPR RI jabatan periode 2019-2024 dan politisi Partai Gerindra, Andre Rosiade. 

Wanita kelahiran Jakarta, 21 Oktober 2003 tersebut kerap membagikan foto maupun video FYP di TikTok. Tak ayal, akun Instagram maupun TikTok-nya telah memiliki jutaan pengikut.

Nama Azizah semakin dikenal publik usai menikah dengan pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Keduanya melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang pada 20 Agustus 2023.

Akad nikah yang berlangsung di Negeri Sakura itu dihadiri oleh tokoh-tokoh penting Indonesia, seperti Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad sebagai saksi pernikahan. 

Selain sibuk di dunia hiburan, Azizah juga tak lupa menyempatkan diri untuk melakukan aktivitas olahraga. Istri Pratama Arhan itu kerap bermain golf dan membagikan momen olahraganya itu di media sosial.  

Itulah ulasan mengenai profil dan biodata Azizah Salsha. Semoga bermanfaat!

Editor : Stefanus Dile Payong

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network