Breaking News! Mancing Ikan Dimuara Sungai Warga Ende Flores Hilang Diterkam Buaya

Joni Nura
Tim SAR Gabungan yang melaksanakan pencarian pada pagi hari ini diantaranya terdiri dari Tim Rescue Basarnas Maumere, Polsek Maurole Ende, Lanal Maumere, Ditpolair Polda NTT, BKSDA Kab.Sikka, Keluarga dan Masyarakat setempat.

ENDE,iNewsBelu.id - Mancing ikan di muara sungai Yosten(31) wargabKota Baru, Kabupaten Ende hilang diterkam buaya, korban kini masih hilang dan masih dalam proses pencaran oleh tim basarnas Maumere.

Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Maumere menerima laporan dari keluarga korban bahwa salah seorang anggota kekuarga mereka hikang  di terkam buaya saat memancing di muara sungai Bele Desa Kota Baru Kecamatan Kotabaru Kabupatne Ende Nusa Tenggara Timur.

Taktis usai menerima laporan adanya peristiwa tersebut, kami langsung mengerahkan Tim SAR Gabungan dari Kantor Basarnas Maumere menuju lokasi kejadian dengan jarak 18 Kilometer, sekitar Pukul 06.00 Wita Tim SAR Gabungan telah berada di berada di lokasi dan segera melaksanakan operasi pencarian dengan mengerahkan alut rubber boat Basarnas Maumere serta perlatan SAR Air," hal ini diungkapkan Kepala Basarnas Maumere Supriyanto Ridwan selaku SMC (SAR Mission Coordinator)



Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network