Sadis! Suami Mutilasi Istri dan Tawarkan Dagingnya ke Ketua RT, Fakta Baru Terungkap

Acep Muslim, Evan Payong
Aksi keji Tarsum, warga Ciamis, Jawa Barat membunuh dan memutilasi istrinya, Yanti terungkap. Foto/iNews TV/Acep Muslim

CIAMIS, iNewsBelu.id  - Fakta baru aksi keji yang dilakukan Tarsum (50) hingga membuat gempar warga Ciamis, Jawa Barat terungkap. Dia membunuh dan memutilasi istrinya, Yanti (44) dan menawarkan dagingnya ke Ketua RT setempat.

Tarsum memutilasi istrinya, Yanti (44) diduga karena mendapat bisikan gaib dari dunia pesugihan yang menakutkan. Pembunuhan disertai mutilasi ini terjadi di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, pada Jumat (3/5/2024). Usai membunuh, Tarsum dengan keji memotong-motong (mutilas) jasad Yanti menjadi empat bagian. 

Tarsum kemudian mengumpulkan potongan jasad istrinya di sebuah wadah (baskom) lalu disimpan di depan pos ronda kampung setempat yang berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya. Aksi keji Tarsum dipergoki oleh tetangga yang kemudian merekamnya hingga kemudian tersebar luas di media sosial dan menyebabkan gempar di kalangan warga.

Setelah mengakhiri nyawa sang istri, Tarsum bahkan berupaya mengakhiri hidupnya sendiri, tetapi upaya tragisnya digagalkan oleh warga yang berani. Sadisnya lagi, Tarsum sempat menawarkan daging dari tubuh istrinya yang dimutilasi ke Ketua RT setempat Yoyo Tarya. "Pak RT mau daging, ini kalau mau," ujar Yoyo Tarya menirukan ucapan Tarsum.

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network