Heboh, Sosok Mayat Terbungkus Tenda Ditemukan di Lereng Gunung Galunggung Gemparkan Warga

Asep Juhariyono, Evan Payong
Petugas melakukan olah TKP penemuan kerangka manusia terbungkus tenda di lereng Gunung Galunggung, Sabtu siang (27/4/2024). Foto/ MPI)

TASIKMALAYA, iNewsBelu.id  - Seorang warga yang sedang mencari madu di Tasikmalaya, Jawa Barat menemukan kerangka manusia terbungkus tenda di lereng Gunung Galunggung, Sabtu siang (27/4/2024). Diduga korban merupakan pendaki karena di tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan tenda, ponsel, jas hujan, tas, sendal gunung, ikat pinggang, dan tali pendaki gunung.

Sesosok jasad manusia yang sudah tinggal kerangka ditemukan warga di kawasan Perhutani Gunung Galunggung. Lokasi penemuan mayat berada di kawasan Kampung Pasir Cihaur, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya.

Kerangka manusia ini pertama kali ditemukan oleh seorang pencari madu bernama Andi. Kerangka yang menghebohkan ini ditemukan di bawah sebuah pohon dengan ukuran cukup besar. Kondisi kerangka manusia ini sendiri terbungkus oleh sebuah tenda gunung dan masih mengeluarkan bau busuk yang menyengat.

Andi mengatakan, ketika dirinya tengah mencari sarang lebah madu, melihat sebuah sendal yang masih bagus tak jauh dari pohon.

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network