Berikut adalah 5 Film Pemenang Oscar Terbaik yang Wajib Masuk dalam Daftar Tontonan

Andaru Danurdana/Rivo
5 Film Pemenang Oscar Terbaik yang Wajib Masuk dalam Daftar Tontonan. Infografis: iNews.id

3. The Silence of the Lambs.

Siapa yang tidak kenal dengan Hannibal Lecter? Merupakan karakter kanibal paling terkenal dalam industri sinema, film The Silence of the Lambs berhasil mempopulerkan karakter ini berkat penampilan yang sangat ikonik dari Anthony Hopkins.

Dengan skenario yang menggigit dan musik latar yang luar biasa, film thriller ini hingga saat ini masih mampu membuat banyak orang merinding.

4. Schindler's List.

Film tentang Perang Dunia II selalu diminati, tetapi karya Steven Spielberg ini berhasil menjadi pengalaman sinematik yang unik. Film ini berfokus pada seorang Jerman yang merasa iba terhadap tahanan Yahudi di bawah rezim Nazi Jerman. 

Film ini berdasarkan kisah nyata dan menampilkan sebuah cerita yang menyentuh dan sarat akan pentingnya sejarah dunia. Film tentang pembantaian massal ini bahkan pernah dilarang tayang di Indonesia.

5. The Lord of the Rings: Kembalinya Sang Raja.

Sebagai film penutup dari trilogi The Lord of the Rings, Kembalinya Sang Raja berhasil memberikan akhir cerita yang memuaskan bagi para penonton dan meraih penghargaan Academy Awards.

Dengan dialog yang menyentuh dan adegan perang terbaik sepanjang sejarah, adaptasi dari novel legendaris ini masih menjadi dasar bagi karya-karya fantasi yang datang setelahnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network