Sadis, Masih Pemulihan SMP Ini, Kembali Dianiaya hingga Tewas

Dharmawan Hadi, Evan Payong
Adrianto Saputra (48), ayah korban ARSS (15) menunjukkan foto anaknya siswa SMP di Sukabumi yang tewas mengenaskan usai dibacok. Foto: MPI/Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsBelu.id  - Nasib tragis dialami ARSS (15) seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Sukabumi , belum pulih dari luka bacokan 14 hari yang lalu, dia kembali dianiaya namun sayang kali ini nyawanya tak tertolong. Kejadian pertama pembacokan kepada korban terjadi di kawasan Kampung Babakan RT 02/06, Kelurahan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, pada Senin (20/2/2023) sekira pukul 17.00 WIB. 

Korban bersama RIP (16) disabet celurit saat bermain game online oleh 5 pelajar lain. Korban ARSS mengalami luka bacok di bagian punggung dan ibu jari tangan sebelah kiri. Sedangkan temannya RIP mengalami luka bacok di bagian kaki sebelah kanan. Kasus tersebut lalu diselesaikan secara diversi dengan restorative justice.

Lalu kejadian kedua, korban kembali dianiaya di depan gerbang perumahan Pesona Mayanti, Jalan Cibuntu, Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, pada Rabu (22/3/2023). Korban mengalami luka sabetan senjata tajam pada bagian tangan hingga hampir putus dan kepala yang retak akibat dibacok.
 



Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network