Breaking News! Situs Sejarah Beringin Soekarno Tumbang Diterpa Hujan Badai

Evan Payong
Pohon beringin yang merupakan situs sejarah peninggalan Presiden Soekarno ambruk diterpa hujan badai Jumat,(30/12/2022). Foto iNews TV/ Evan payong.

Selain sebagai situs sejarah pohon beringin yang terletak di pusat kota atambua ini juga dikenal sebagai ikon kota, hal ini dikarenakan selain letaknya di pusat kota Atambua, pohon beringin ini juga di jadikan sebagai tempat berteduh di siang hari.

Abraham salah satu saksi mata menceritakan, pada pukul 10.00 pagi tadi terjadi hujan lebat disertai angin kencang dan seletika itu terdengar bunyi besar saat kita lari melihat ternyata pohon beringin tua ini sudah jatuh ke tanah.

"Iya sejak pagi sudah terjadi hujan lebat dan seketika terjadi angin puting beliung dan selang beberapa menit terdengar bunyi besar dan kita lari melihat ternyata pohon beringin tua ini sudah jatuh ketanah," Ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan pohon ini merupakN situs sejarah karena di tanah oleh presiden pertama Indonesia, dan sebelum kita lahir pohon ini sudah tumbuh besar dan seperti ini.

Editor : Stefanus Dile Payong

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network